Info

TAB 3

Kamis, 08 Agustus 2013

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Sebulan sudah kita menahan lapar dan haus. Saatnya kali ini kita berada di hari yang fitri penuh dengan kesucian. Post kali ini special dalam menyambut kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1434. Sebelum itu, kami PeJhes-Lounge ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Taqobbalallahu Minna Waminkum, Minal Aidzin Walfaidzin.


Mohon maaf ya Sobat PL jika selama ini Blog ini tidak pernah diurus karena kesibukan saya :) Mungkin untuk kedepannya bisa saya perbarui lagi dengan post-post yang lebih menarik. Amin... :) Gimana, udah makan ketupat sama opor ayamnya belum sob? Gimana, sudah bersilaturahmi dengan tetangga? Aneka kegiatan pasti sedang Sobat PL lakukan di hari nan fitri ini.

Selama lebaran ini, saya akan mempost berbagai macam artikel yang menarik dan tentunya juga tidak lupa buat share software dan gamenya :D Artikelnya apa sob? Nih, saya kasih bocoran: Microsoft Office 2013 Download, Roller Coaster Tycoon 3 Download, Angka-angka unik dalam Matematika, Konsep Mesin Waktu, Paskibra dan Paskibraka, Aneka Lomba Tujuhbelasan, dan masih banyak lagi sob. Tunggu saja selama libur lebaran ini :) Sobat PL juga bisa request game atau software. Nanti saya post sob request yang sobat inginkan :) Dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak sobat di Chatbox jika ingin request, atau di komentar juga tidak apa-apa.

Sekian sobat special post kali ini. Selamat berlebaran :)



Post yang lain:


Jika anda ingin mengcopy Artikel "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H" , dimohon untuk mencantumkan sumbernya!

Ingin berlangganan Artikel ke E-mail Anda? Silahkan masukan E-mail anda di bawah ini...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments :

0 Komentar to “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H”


Posting Komentar