Info

TAB 3

Rabu, 21 Agustus 2013

The Sims 4 Official Gameplay Trailer + Arrival Official Trailer

Sobat, tanggal 20 Agustus kemarin, The Sims kali ini memberi sedikit video mengenai Gameplay dan Arrival Trailernya The Sims 4 sob. Hampir sudah menjadi trending topic world, kali ini The Sims 4 memberikan suasana baru dengan menambahkan fitur "new emotions". Penasaran sob?

Kali ini saya akan share 2 buah trailer yang baru saja rilis kemarin malam sob. Yang pertama yaitu trailer The Sims 4 Official Gameplay Trailer. Di mana di dalamnya berisi mengenai fitur-fitur baru yang akan muncul di The Sims 4 nanti. Di antarnya Create-A-Sims baru di mana pemain memungkinkan untuk mengedit seluruh bagian tubuh Sims dengan bebas. Di mulai dari bagian wajah, bagian badan, hingga tangan dan kaki dengan detail. Kemudian Build Mode dengan fitur membuat rumah terbaru. Lalu ada Fitur "Emotions", di mana di The Sims 4 kali ini akan lebih memiliki "fell" dalam bermain. Dan trailer yang kedua yaitu The Sims 4 Arrival Official Trailer. Ini adalah trailer dalam menyambut datangnya Sims yang terbaru. Ingin lihat? Di sini aja sob liatnya karena saya sudah share di sini:


THE SIMS 4 OFFICIAL GAMEPLAY TRAILER



THE SIMS 4 ARRIVAL OFFICIAL TRAILER




Tak kalah mengejutkan lagi nih sob, besok juga bakalan ada Live Broadcast di Gamescom, di mana The Sims 4 juga akan dipertunjukan di sana. Tepatnya tanggal 22 Agustus besok.

Selamat menyaksikan sob :)

Post yang lain:


Jika anda ingin mengcopy Artikel "The Sims 4 Official Gameplay Trailer + Arrival Official Trailer" , dimohon untuk mencantumkan sumbernya!

Ingin berlangganan Artikel ke E-mail Anda? Silahkan masukan E-mail anda di bawah ini...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments :

2 Komentar to “The Sims 4 Official Gameplay Trailer + Arrival Official Trailer”

ga sabar pengeen download gan haha
nicepost sob

Anonim mengatakan...
on 

nice sob

back

http://carilbaru.blogspot.com/

nanda15 mengatakan...
on 

Posting Komentar