Info

TAB 3

Senin, 30 Desember 2013

Best 2013 Software PeJhes-Lounge version

Menjelang akhir tahun 2013 nih sob, pasti banyak kenangan yang sobat lewati di tahun-tahun ini sob. Mulai bersama teman, keluarga bahkan hingga teman yang paling dekat sekalipun sob. Apalagi bagi pecinta PC nih sob, kali ini saya akan share post Best 2013 Software PeJhes-Lounge version berdasarkan statistik blog PeJhes-Lounge sob. Check it out :)

Berbagai visitor yang mengunjungi PeJhes-Lounge hampir selalu memenuhi postingan-postingan software sehingga saya akan merangkum software-software terbaik yang banyak dikunjungi orang sob di tahun ini sob. Di antaranya sob yang masuk nominasi: (1) Bluestacks; (2) Cyberlink Youcam 5; (3) Adobe Flash Professional CC; (4) Corel Draw X6; dan (5) Microsoft Office 2013. Hasil ini berdasarkan statistik blog PeJhes-Lounge.




1. BlueStacks - http://pejhes-lounge.blogspot.com/2013/10/bluestacks-aplikasi-android-di-pc.html

Bagi sobat yang gak punya Android, tapi pingin banget mainin aplikasi-aplikasi termasuk game pada Android, kini di BlueStacks kita bisa mainin aplikasi Android sob. Ibarat kita punya Android tapi di PC. Apalagi BBM yang kini hardir di Android juga bisa digunakan di BlueStacks.







2. Cyberlink Youcam 5 http://pejhes-lounge.blogspot.com/2013/08/cyberlink-youcam-5-deluxe-full-with.html

Bingung mau webcaman, tapi gak ada softwarenya sob? Tenang aja di Cyberlink YouCam 5 kita bisa berekspresi sesuka hati kita. Apalagi efek-efek menarik yang bisa digunakan ketika kita bergaya difoto di depan layar PC sob.







3. Adobe Flash Professional CChttp://pejhes-lounge.blogspot.com/2013/08/adobe-flash-professional-cc-130-final.html

Bagi sobat yang gemar dalam dunia pembuatan animasi ataupun game, software Adobe Flash Professional CC memungkinkan kita untuk membuat animasi atau game sesuka hati kita sob. Apalagi dengan tools nya yang amat canggih membuat animasi tidak kesulitan lagi sob.








4. Corel Draw X6 http://pejhes-lounge.blogspot.com/2013/08/corel-draw-graphics-suite-x61-mediafire.html

Pernah melihat desain kartu undangan ataupun ID Card. Ingin bisa membuatnya sob? Dengan software Corel Draw X6 ini kita bisa mendesain sesuka hati berbagai visual grafis seperti poster, banner dan lain sebagainya. Software pengolah citra vektor ini banyak sekali digunakan orang-orang di dunia.







5. Microsoft Office 2013 http://pejhes-lounge.blogspot.com/2013/08/microsoft-office-2013-professional-plus.html

Yang ini nih sob, tak lupa bagi penggemar Microsoft Office, karena versi terbarunya 2013 telah rilis sob. Microsoft Office 2013 ini memungkinkan sobat mengolah dokumen, spreadsheet, slide, publikasi dengan mudah dan cepat sob. Apalagi dengan efek-efek yang menarik yang bisa sobat edit sendiri sesuka hati sob :D







Sekian sob post kali ini. Selamat menjelajah software-software nya :) Dan Selamat Tahun Baru 2014 :)

Post yang lain:


Jika anda ingin mengcopy Artikel "Best 2013 Software PeJhes-Lounge version" , dimohon untuk mencantumkan sumbernya!

Ingin berlangganan Artikel ke E-mail Anda? Silahkan masukan E-mail anda di bawah ini...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments :

0 Komentar to “Best 2013 Software PeJhes-Lounge version”


Posting Komentar