Info

TAB 3

Minggu, 01 Desember 2013

Harvest Moon: More/Friends of Mineral Town - GBA for PC - Mediafire Download

Pagi Sob ;) Di Bulan Desember ini apa yang bakal sobat rencanakan? Mumpung sebentar lagi ulangan bagi pelajar sob, sebaiknya kita harus persiapkan dengan matang sekarang juga sob. Setelah itu, baru kita bebas bisa bermain bebas sob :D Ngapain ya sob, nanti? Bagi yang gak ada kerjaan di rumah nih, sobat bisa main sebuah game yang sudah lama ini, tetapi masih banyak peminatnya sob, Harvest Moon: More/Friends of Mineral Town.

Game Harvest Moon ini adalah game yang sangat populer sob, di mana kita bisa menanam tanaman, memancing, beternak, mencari tambang, bersosialita dengan masyarakat dan lain sebagainya sob. Let's, sekarang kita lihat screenshot nya :) ini:








Harvest Moon ∙ More/Friends of Mineral Town ∙ GBA ∙ 7,96 MB

Link Download:


Password:

pejhes-lounge.blogspot.com

Untuk yang Friends of Mineral Town, karakter yang dimainkan adalah laki-laki. Sedangkan More Friends of Mineral Town, karakter yang dimainkan adalah perempuan. Untuk dapat memainkan ini, sobat bisa menggunakan Visual Boy Advance sebagai emulator untuk bermain. Sekian sob :)

Post yang lain:


Jika anda ingin mengcopy Artikel "Harvest Moon: More/Friends of Mineral Town - GBA for PC - Mediafire Download" , dimohon untuk mencantumkan sumbernya!

Ingin berlangganan Artikel ke E-mail Anda? Silahkan masukan E-mail anda di bawah ini...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments :

0 Komentar to “Harvest Moon: More/Friends of Mineral Town - GBA for PC - Mediafire Download”


Posting Komentar