Info

TAB 3

Rabu, 04 September 2013

TuneUp Utilites 2013 Final Full with Patch - Mediafire Download

Mungkin Sobat Blogger sering menghadapi masalah ketika PC sobat mengalami kelambatan. Untuk itu, saya akan share sebuah Software untuk mengoptimalkan kinerja PC sobat. Tentunya TuneUp Utilites 2013. Langsung check it out sob :)

TuneUp Utilities adalah perangkat lunak perkakas pelengkap (utility tools) yang dapat dipergunakan untuk memaksimalkan sistem operasi yang bekerja pada komputer. Program ini selain dapat memperbaiki registry juga mampu menata ulang (rewrite) registry Windows, sehingga memperkecil risiko kerusakan sistem dan mempercepat kinerjanya, selain itu juga mampu menghapus data pada harddisk hingga benar-benar tidak berbekas lagi serta berbagai macam pekerjaan perbaikan lainnya. Fitur Turbo Mode juga dikalim dapat meningkatkan performa komputer secara signifikan.

Salah satu kelemahan program ini adalah tidak tersedianya fitur pembersihan cache yang ditinggalkan program peramban. Hal lainnya adalah fitur TuneUp Styler yang dapat dipergunakan untuk mempercatik tampilan Windows (termasuk mengganti gambar dan menampilkan pesan tertentu saat booting), memiliki pilihan skin yang sangat sedikit, sehingga untuk memperkayanya pengguna harus mengunduh dari situs resminya.


Screenshot:




TUNE UP UTILITIES  2013  25 MB

Download with Patch/Keygen:

By :DoniSoftware

Selamat mendownload sob :)

Post yang lain:


Jika anda ingin mengcopy Artikel "TuneUp Utilites 2013 Final Full with Patch - Mediafire Download" , dimohon untuk mencantumkan sumbernya!

Ingin berlangganan Artikel ke E-mail Anda? Silahkan masukan E-mail anda di bawah ini...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments :

1

thnks gan, infonya sangat bermanfaat :)

fauzi a.

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar