Info

TAB 3

Sabtu, 17 Agustus 2013

Dirgahayu HUT Ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia

Sobat, apa yang sobat pikirkan ketika mendengar kata "Merdeka"? Apakah orang ngibarin bendera yang ditancep di tanah? Apa pertempuran? Apa malah perlombaan 17-an? Pasti berbeda-beda ya sob. Post kali ini special akan membahas tenang suasana HUT RI ke-68. Sebelum itu juga, kami PeJhes Lounge ingin mengucapkan Dirgahayu HUT ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Gimana nih sob persiapan sobat untuk hari ini? Pasti pada bingung kan apa yang harus disiapin? Biasanya kalau anak sekolahan diwajibkan untuk Upacara. Dan biasanya juga diadakan lomba-lomba antar RW atau antar RT untuk memperingati HUT RI. Ada juga arak-arakan. Wah, dan banyak deh sob. Jadi sobat mau pilih yang mana? Itu semua pilihan sobat. Oh iya dan semangat juga yang hari ini akan Mengibarkan Sangsaka Bendera Merah Putih. Semoga selalu diberikan kelancaran, Amin :)

Yang paling umum ya pastinya lomba Tujuhbelasan sob. Mau ikutan apa sob? Ada lomba balap kerupuk, makan karung, ehhhhh salah :D maksudnya lomba makan kerupuk, balap karung, balap kelereng, koin di semangka, memecahkan air, tarik-tambang, panjat pinang dan masih banyak lagi sob. Malah sekarang banyak variasinya.

Walaupun terdapat berbagai aktivitas kemerdekaan di desa kalian, tetap kita harus mengingat jasa-jasa pahlawan kita yang berjuang dalam mempertahankan kemerdekaan ini. 300 tahun lebih kita sudah dijajah, dan 68 tahun lah kita merdeka.

Mungkin sekian sob post special kali ini. Ini persembahan dari kami, hehe..

Post yang lain:


Jika anda ingin mengcopy Artikel "Dirgahayu HUT Ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia" , dimohon untuk mencantumkan sumbernya!

Ingin berlangganan Artikel ke E-mail Anda? Silahkan masukan E-mail anda di bawah ini...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments :

2 Komentar to “Dirgahayu HUT Ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia”

merdeka.... sayang banyak orang yang gak bisa menghargai kemerdekaan,,, semoga seluruh pahlawan kita diterima amal kebaikannya,, aamiin "sevenklik"

seven klik mengatakan...
on 

Merdeka.... Jayalah Indonesiaku

Salam Bismillahku mengatakan...
on 

Posting Komentar