Info

TAB 3

Minggu, 04 Agustus 2013

The Sims 4 - Preview #1 - Kapan rilisnya? Gak sabar sob..

Halo sobat PL (panggilan baru :D, PL = PeJhes Lounge). Siapa nih di antara Sobat PL yang pecinta The Sims? Bagi anda pecinta The Sims khususnya saya, anda akan terkejut bahwa sebentar lagi bakalan ada yang terbaru dari The Sims. Kalau sobat PL nyangkanya Expansion Pack atau Stuff Pack yang terbaru, itu sih udah biasa. Tapi ini lebih dari itu, ternyata The Sims Studio dan Maxis sedang bekerja sama dalam pembuatan base game yang baru, apa hayo?? Ya, The Sims 4

Sudah sekiranya dari tahun 2009, The Sims 3 masih merilis Expansion dan Stuff nya sampai sekarang Sobat PL, hingga sampai saat ini Expansion Pack nya berjumlah 11 (expansion terakhir: Into The Future yang rilis Oktober nanti) dan Stuff Pack nya berjumlah 9 (stuff terakhir: Movie Stuff yang rilis September nanti).

Akhirnya setelah sekian lama, The Sims Studio beserta Maxis bakalan ngerilis versi terbarunya yaitu The Sims 4. Katanya nih Sobat PL, The Sims 4 ini bakalan rilis tahun 2014 nanti, dan belum fix tuh katanya bulan apa :D . The Sims 4 ini yang pasti bakalan "Single-Player Offline" alias main sendiri dan offline atau gak harus ngonek ke internet. Lho, kenapa gak online aja sob? Kan lebih seru tuh main ama temen-temen dunia maya?

Nah, itu yang nampanya dijadikan kapok oleh EA. Sobat PL tahu gak game Maxis yang berjudul SimCity yang baru-baru rilis bulan maret lalu? Gamenya sih hampir-hampir setipe kayak The Sims, cuman SimCity itu ngurus kota, kalo The Sims ngurus orang-orangnya. SimCity ini mainnya Online, dan tahu gak sobat PL, katanya banyak yang ngeluh ke game ini, gara-gara harus Online ke internet. Pasalnya gak semua orang punya internet. Jadi terpaksa yang gak punya internet harus beli dulu :D

Lanjut ngebahas The Sims 4 lagi, sampai saat ini sob pihak The Sims Studio dan Maxis belum memberikan info banyak mengenai The Sims 4 nanti. Baru info tersirat yang banyak beredar di internet. Termasuk logonya yang "minimalis" ini nih:


Ternyata ada dua logo sob. Itu ternyata logo pertama yang sepertinya belum fix buat dipake logo nanti. Pihak The Sims membangun kembali logo tersebut dengan menaruh Plumbob atau berlian khas the sims di sisi kiri deket huruf S, dan memindahkan "the" jadi di atas huruf I. Bingung? Liat aja logo ini:


Keliatannya logonya juga lebih pudar sob? Tapi gak tahu juga sih mungkin aja emang dari sananya :D . Oh iya ada lagi nih sob, di situs yang belum resminya The Sims 4 (di sini), nanti Sobat PL juga bakal ngeliat ada gambar di bawah logo The Sims 4. Gambarnya simpel, cuman ada 3 muka sims yang menunjukan ekspresi yang misterius. Ada yang sinis, kaget dan heran. Gambarnya kayak gini sob:


Selain itu ada juga 2 versi Plumbob The Sims 4, ada yang versi elegan ada yang minimalis:


Bagus yang mana sob? hehe. Dan ini nih yang paling menarik, saya nemu screenshotnya sob. Tapi, saya kaget ketika melihat screenshotnya. Lihat nih sob contohnya:


Malahan grafiknya kayak The Sims 1 banget. Tapi bentar sob, ketika saya lihat lebih teliti, ada bacaan kayak gini : "The graphics of these screenshots are of early Pre-Production of The Sims 4 Olympus from 2010.
The game's final graphics will look nothing like this." Intinya, grafik pada screenshot tersebut masih dalam tahap pembuatan (belum jadi). Grafik tersebut dibuat tahun 2010, dan buat Final Game nanti gak akan seperti ini kok sobat PL. Banyak kok gambar-gambar buatan 2010 itu, ini sob:







Yaa semoga aja nanti grafiknya lebih bagus dari ini, amin :) Buat Sobat PL yang gak sabar menanti The Sims 4, katanya nanti sekitar tanggal 20 Agustus bakal ada Live Broadcast di Gamescom yang bakal ngebahas The Sims 4 lebih dalem. Sayangnya kita gak bisa ke sana ya karena faktor ekonomi, hehe :D

Sekian sobat PL, nanti kalau ada update-an baru tentang The Sims 4 saya post lagi deh sob hehe. Selamat menunaikan Ibadah Puasa sobat :). Oh iya, ada gak di antara sobat-sobat yang bingung mikirin kuliah ke mana? Tunggu di post selanjutnya sob :D

Post yang lain:


Jika anda ingin mengcopy Artikel "The Sims 4 - Preview #1 - Kapan rilisnya? Gak sabar sob.." , dimohon untuk mencantumkan sumbernya!

Ingin berlangganan Artikel ke E-mail Anda? Silahkan masukan E-mail anda di bawah ini...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments :

1

Kl pentium bisa nggak nge-install the sims 4?

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar