Info

TAB 3

Selasa, 05 November 2013

PowerPoint 2013 - First Look and User Interface

Bagi yang masih menggunakan Powerpoint 2007 ataupun 2010, sebaiknya saya sarankan ganti deh ke Powerpoint 2013. Gak akan rugi deh sob, dengan tampilannya yang 'metro' banget nih sob, membuat penggunanya lebih nyaman lagi dalam hal desain slide. Apalagi animasi-nya yang semakin dinamis membuat presentasi menjadi lebih menarik. Seperti apa sih sob, Powerpoint 2013?

Office 2013 yang belum lama rilis ini merupakan produk terbaru Microsoft dengan tema barunya yaitu Metro yang minimalis. Salah satunya PowerPoint yang membuat penggunanya semakin nyaman dengan fitur tampilan minimalis barunya. Apalagi ketika pertama membuka software ini sob, loading screennya benar-benar sangat minimalis sob. Berbeda dari yang sebelumnya yang elegan dengan warna emas. Kali ini, loading screenya hanya dengan satu warna sesuai tema warna Produk Office. Untuk Powerpoint berwarna orange, berikut sob Loading Screen nya:


Loading nya juga tidak terlalu lama sob. Sekitar beberapa detik saja. Setelah itu lalu muncul Backstage PowerPoint, di mana Powerpoint menyediakan kita pilihan apakah kita ingin memulai dengan slide kosong atau slide dari Office. Berbeda dengan Powerpoint sebelumnya yang langusng pada slide kosong. berikut tampilannya:


Dan ini User Interface Powerpoint 2013 sob:


Ingin tahu lebih banyak mengenai Powerpoint sob? Pada post nanti saya akan share mengenai Animasi, Slide dan fitur lainnya yang terbaru khusus Powerpoint 2013. Sobat ingin download? Coba masuk ke post ini. Sekian sob post kali ini.

Post yang lain:


Jika anda ingin mengcopy Artikel "PowerPoint 2013 - First Look and User Interface" , dimohon untuk mencantumkan sumbernya!

Ingin berlangganan Artikel ke E-mail Anda? Silahkan masukan E-mail anda di bawah ini...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments :

1

wah...
nice artikel gan ...
keep sharing ya gan :D
bermanfaat nih ._.)/

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar